Minggu, 07 Oktober 2012

Twivortiare

Judul: Twivortiare
Pengarang: Ika Natassa
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit: 2012

Lanjutannya dari Divortiare. And this is soo muuuch better than Divortiare, if I may say so.

-Flash back from divortiare
Jadi ceritanya, habis kejadian mamanya Alex kena serangan jantung dan Beno yang handle, took care of her mom, Alex sama Beno baikan lagi. Masih cerai, tapi udah ga perang lagi. Later, mereka pacaran lagi dan delapan bulan kemudian, they remarried. Beberapa bulan setelahnya, Alex bikin akun twitter dan dari sinilah kisah pernikahan Alex dan Beno yang kedua dimulai!! #jreng

-Tentang Twivortiare
Masih tentang Alex, masih tentang Beno. Masih tentang sepasang manusia yang hot-headed, kerjaannya berantem-baikan-berantem-baikan-dan seterusnya. Tapii tentu aja selain berantem, ada banyak bertaburan cinta disana-sini ;). Well, karena disini Alex dan Beno belajar to make their second marriage works, kita jadi dapet banyak hal juga untuk dipelajarin. Sweet and funny :). 

Ohya, kalo kamu baca kata pengantarnya, ngerti deh kenapa buku ini disajikan dalam bentuk kumpulan twit. Karena in this real life, akunnya @alexandrarheaw bener-bener ada dan still exist now. Cuma karena masuk jadi buku, twit yang terkadang pake bahasa sms dijadikan kalimat dengan kata-kata yang utuh. Jangan heran kalo ada banyak twit yang lebih  dari 140 karakter. 

Go grab it now, buat yang belum baca! ;)



0 komentar:

Poskan Komentar