Minggu, 22 Januari 2012

Rain Affair (Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta)


Judul Buku: Rain Affair (Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta)
Pengarang: Clara Canceriana
Penerbit: Gagas Media
Tahun Terbit: 2010

Dia menyatakan dan aku percaya
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya,
Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan disana.

Some people say "It's like guilty pleasure"
I know he is lying to me but I keep wanting him
I thought, I've already felt in love with him
But the worst part is, I'm lying too
***
"Le, kita nggak akan pernah bisa memiliki sesuatu yang memang bukan untuk kita. Apapun usaha lo, sekeras apapun usaha lo. Just wake up, dear."

Tapi Lea telanjur terlalu cinta. Hatinya terlalu menginginkan Noah. Meski Noah tak acuh, meski Noah selalu bohong, meski dirinya yang selalu salah dan meminta maaf dalam setiap pertengkaran. Jadilah mereka bertahan dalam kejenuhan hubungan mereka yang melelahkan.

Sementara Noah pun bertanya-tanya, sampai kapan ia harus terjebak dalam kebohongan ini? Yang ia cintai hanyalah Rissa, kakak Lea. Tetapi Rissa malah diam-diam memintanya untuk menjadi kekasih Lea meski Rissa juga sayang pada Noah. Ya, Rissa terlampau sayang pada Lea. Maka saat Lea hampir kehilangan nyawa karena Noah, ia tak memiliki pilihan lain.

Semakin Noah muak, semakin Lea lelah, namun mereka tak dapat melangkah kemanapun. Meski sahabat Lea, Audrey dan Rendi, terus-terusan mencoba menyadarkan bahkan sampai menyudutkan Lea, ia tak bergeming. Meski berusaha kuat dan pura-pura bahwa semuanya baik saja, Lea tahu ia semakin rapuh.

0 komentar:

Poskan Komentar